Senin, 28 November 2011

tugas 3

-  jelaskan mengenai perbedaan cinta dan kasih sayang:
   jawab:
Banyak yang mengira sayang dan cinta hampir sama. karena kegunaan dan bentuk pengukapan dalam segi rasa hampir sama.berbanding terbalik atau sangat mirip.Tapi setelah banyak pendapat ternyata bebeda fungsi, gunanya dan penempatan. Biasanya rasa sayang tumbuh lebih dahulu sebelum rasa cinta muncul. Tumbuhnya rasa sayang dan cinta semua tidak diketahui kapan dan sampai kapan, menurut buku yang saya baca cinta definisanya tidak terbatas, jadi rasa cinta dan sayang itu jangan dibatasi sebab luas persepsinya.

Banyak bermunculan ide dan pendapat bahwa cinta dan sayang itu saling bertolak belakang. Rasa cinta dan sayang adalah pemberian tuhan kepada hambanya, karena adanya sayang dan cinta mungkin dunia ini akan begitu indah karena penghuninya memliki rasa diantara rasa yang sangat mulia. Munculnya cinta dan sayang bukan karena tanpa sebab, semua itu mungkin sudah direncanakan olehNya. Antara sayang dan cinta siapa saja pasti sudah bisa merasakan betapa indah, nikmat tentunya banyak yang di buat bahagia atasnya. Tapi juga dampak dari rasa sayang dan cinta mungkin banyak yang bilang sakit dan trauma bahkan sangat benci karena mengenalnya. Karena adanya cinta tiap manusia tentu bisa mengerti hal-hal yang mungkin akan efek dari kedua hal ini. Untuk memiliki cinta ini butuh tahap karena pada hakikatnya semua orang pingin mendapatkan cinta suci yang tinggi nilainya. Mungkin ketika kita melhat sesuatu yang indah akan berubah takjup, ingin memeliki dan hasrat untuk segara mempunyai.
-  tulisan :  IT’S ALL ABOUT LOVE

   Cinta itu ada, cinta itu nyata. Cinta itu butuh pengorbanan. Kalo aja di dunia ini ga ada cinta, mungkin aja dunia ini ga bakal bisa damai. Karena cinta seseorang bisa berubah.
Kalo kita udah cinta sama seseorang, pasti apapun bakal di lakuin demi orang yang kita cinta. Hujan-hujanan, panas-panasan, itu udah jadi hal biasa. Ngeliat orang yang di cinta bisa tersenyum itu ada rasa bahagia tersendiri.
Cinta masa SMA biasanya jadi masa yang paling indah dan berkenang. Entah kenapa masa SMA itu jadi masa dimana kita lagi seneng-senengnya ngerasain yang namanya cinta. Bahkan, di masa SMA kita udah sering ngelakuin hal yang ga seharusnya di lakuin sama anak SMA.
First Kiss mungkin udah ga asing lagi buat kita. Emang ada sebagian orang yang masih tetep ngejaga first kissnya buat suaminya, tapi anak jaman sekarang jarang yang ngelakuin hal itu. Banyak banget hal baru yang bisa di rasain dan di lakuin.
Berawal dari curi-curi pandang, lama-lama kenalan, terus pdkt, sampe akhirnya pacaran. Moment-moment kayak gitu itu susah banget buat di lupain. Gara-gara cinta kita bisa punya musuh. Kesetiaan sebagai seorang sahabat atau temen patut di pertanyain.
Finally, it’s all about love. Your life can change more colorfull because of love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar