Kamis, 29 Desember 2011

tugas 8

-  Definisi harapan
Harapan yang dibuat oleh hati Anda adalah impian Anda. Sedangkan harapan yang dibuat oleh pikiran Anda adalah rencana Anda. Dengannya, Anda tidak mungkin melihat jalan-jalan menuju ke tempat-tempat yang baik, bila hati Anda kosong dari harapan.
Harapan yang dalam adalah pembentuk kerendahan hati yang mudah menerima yang kecil dan yang sederhana – sebagai syarat bagi pencapaian yang besar dan yang sulit. Harapan yang tinggi adalah pembentuk kesungguhan hati untuk menggunakan semua kekuatan dari keberadaan Anda – untuk mencapai yang tertinggi dari yang mungkin Anda capai.

-  tulisan: Harapan yang di inginkan di masa depan


Harapan bisa di ibaratkan seperti pohon-pohon atau bunga-bunga yang tumbuh dengan subur seperti harapan-harapan yang di inginkan setiap manusia harapan adalah motivasi yang amat kuat bagi siapapun yang ingin  merealisikan harapan bahkn demi mencapainya harapan tak jarang orang yang menjadi gelap mata serta nekad menerobos rambu-rambu serta aturan-aturan yang ada harapan yang di inginkan belum ada yang buruk ,yang saya tau harapan itu sesuatu yang di inginkan yang baik-baik dan indah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar